SPESIAL RAMADHAN

infototosarana4d - hallo para muslimah diseluruh Indonesia hari ini tepatnya pada tanggal 24 april 2020, tepat pembukaannya hari yang sangat mulia dan penuh berkah yaitu ''Ibadah Puasa'', sarana4d mengucapakan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya, tetapi kalau bisa semua para umat muslim di Indonesia seluruhnya harus menjalankannya ya ^_^.

Pemerintah menetapkan awal puasa atau 1 Ramadhan 1441 Hijriah jatuh pada Jumat, 24 April 2020. Ketetapan itu berdasarkan hasil sidang isbat yang dihadiri sejumlah ormas Islam hingga ahli astronomi.

Sidang isbat digelar di Kantor Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2020). Sidang isbat kali ini dihadiri terbatas secara fisik, mengingat masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terkait Corona. Sedangkan undangan lainnya mengikuti sidang isbat secara online.

Ibadah puasa sendiri diadakan untuk membuka hati kita terhadap seseorang diluar sana/gelandangan ataupun pengemis menahan haus dan lapar, maka karna itu kia juga diharuskan juga ager kita tahu rasanya jadi mereka rakyat miskin yang menahan haus dan lapar karna tidak mampu membeli sebuah makanan.

Nah untuk ramadhan 1441 Hijriah pada tahun ini mungkin sedikit berbeda dengan ramadhan di tahun yang sebelum - sebelumnya karena seperti yang anda ketahui saat ini sangat marak kasus bahaya virus Covid-19 yang tersebar di Indonesia, maka pemerintah melarang seluruh masyarakat untuk bepergian ataupun keluar rumah, tentu hal tersebut sangat memberikan efek perubahan bulan ramadhan ditahun ini sesdikit berbeda.

Bagi anda para pecinta Togel mania yang sedang menjalankan ibadah puasa, jika anda bosan menjalankan puasa anda hanya bisa di rmuah saja langsung saja coba gabung di sarana4d, karna di sarana4d banyak promo - promo dan hadiah menarik yang bisa anda dapatkan dan tentunya akna menghilangka kejenuhan anda dirumah.

Untuk pembahasan kali ini akan kami tutup sampai disini, apabila ada kesalahan kata - kata yang kami ucapkan kami mohon maaf sebesarnya kepada anda.
Sekali lagi kami ucapkan dari pihak keluarga besar sarana4d mengucapkan selamat menjankan Ibadah Puasa untuk mencapai hari kemenangan pada hari Raya Idul Fitri.

Untuk member setia kami di sarana4d jangan lupa untuk deposit nya ya bosku, dan bagi anda yang belum mendaftar di sarana4d ayo segera mendaftar rasakan pengalaman bermain di sarana4d dengan menikmati promo - promo menarik di sarana4d.