CARA PERHITUNGAN BONUS REFERRAL DI SITUS AGEN POKER TERPERCAYA

infototosarana4d - apa itu bonus referral ?.....Bonus referral adalah dimana anda mengajak teman anda bermain di situs poker online tertentu dan nantinya anda akan mendapatkan bonus dari pihak situs online tersebut dan bisa anda cairkan menjadi uang tunai. Dengan kata lain anda bisa mendapatkan penghasilan pasif hanya dengan cara mengajak teman anda bermain di situs poker online tertentu.

Nah setiap anda mendaftarkan diri anda disitus online, anda akan memiliki link referral milik anda sendiri dan agar mudah mendapatkan referral anda bisa menyebarkan link referral milik anda di berbagai tempat atau media sosial seperti Facebook, Twiter, Instagram, Banner, Channel youtube, dan lainnya.

Bagaimana cara perhitungan Bonus Referral Poker Online ?

Caranya sangatlah mudah dan sangat sederhana, misal turnover teman yang anda referralkan mencapai 10.000.000, maka akan terkena potongan komisi meja sebesar 3%. Jadi 10.000.000 X 3% = 300.000, maka bonus referral yang bisa anda dapatkan adalah 10%.
Maka perhitungannya adalah 10% X 300.000 ( potongan komisi meja teman anda ) = 30.000, jadi bonus referral yang anda terima adalah sebesar 30.000 jika turnover teman yang anda referralkan 10.000.000.
Kami pihak eraQQ juga akan memberikan Bonus Referral terbesar yaitu 20%, dengan cara anda tidak ada melakukan turnover sama sekali di eraQQ/tidak ada main sama sekali, maka nantinya bonus referral anda yang 10% akan kami kalikan 2 = bonus referral yang anda dapatkan ialah 20%.

Bagi anda yang baru saja bergabung didunia perjudian mungkin belum paham mengenai Turnover. Aapa itu Turnover ?...Turnover adalah adalah total keseluruhan dari jumlah betting anda dalam setiap perputaran betting yang anda lakukan.

Baca Juga : Mengenal Permainan Poker Online

Bonus referral ini tidak ada batasan waktu pembagiannya, karena bonus referral yang kami berikan dari pihak Situs Poker Online eraQQ akan masuk kedalam akun anda secara otomatis. Jadi jika teman anda sudah memiliki Turnover, maka anda sudah bisa langsung mendapatkan bonus tersebut. Bonus referral pun bisa anda tarik ataupun anda mainkan ( Batas minimal penarikan dana dari bonus referral adalah 20.000 ). Tentu dengan semakin banyaknya anda mengajak/mereferralkan teman anda untuk bermain di Situs Poker Online tertentu maka akan semakin banyak juga bonus referral yang bisa anda dapatkan.